Depresi Diceraikan Suami, Janda di Sidoarjo Nekat Bakar Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Depresi Diceraikan Suami, Janda di Sidoarjo Nekat Bakar Diri

  Kamis, 9 Desember 2021

Depresi Diceraikan Suami, Janda di Sidoarjo, janda Bakar Diri

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Diduga depresi karena dicerai sumami, seorang janda HK (35) nekat membakar dirinya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakannya di Porong, Sidoarjo, Selasa (7/12) sekitar pukul 07.20 WIB. Diketahui sebelum kejadian itu korban sempat meninggalkan rumah selama tiga hari.

“Ibu korban melapor ke ketua RT bahwa korban meninggalkan rumah. Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan di salah satu masjid di Porong,” ujar Nursaid, pemilik rumah kontrakan Kamis, (9/12/2021).

Saat korban bersedia pulang, tak berselang lama ia keluar rumah lagi untuk membeli sesuatu. Lalu sekitar pukul 06.30 WIB, korban kembali lagi ke rumah dengan membawa satu botol minuman ion. Ia kemudian menutup serta mengunci pintu rumah dari dalam.

“Saya tidak tahu persis apakah itu Pocari Sweat atau bensin. Karena saat dibawa korban, isi dalam botol itu berwarna biru,” tambah Nursaid.

BACA JUGA :   Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Sutadji Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Nursaid kemudian melihat kepulan asap dan mendengar teriakan minta tolong. Akhirnya warga sekitar langsung mendobrak paksa pintu rumah.

“Saat itu tubuh korban dan kasur di lantai ruang tamu dipenuhi api. Warga berusaha memadamkan api dengan menyiram air ke tubuh korban. Alhamdulillah api dapat dipadamkan sehingga nyawa korban dapat bisa diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit,” lanjut Nursaid.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI