Pemberlakuan e-Ticket Oleh ASDP Cabang Ternate, Membuat Penumpang Resah - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Pemberlakuan e-Ticket Oleh ASDP Cabang Ternate, Membuat Penumpang Resah

  Senin, 6 Desember 2021

e-Ticket, ASDP Cabang Ternate, Anjeli Gaus

Lenterainspiratif.id | Ternate – Pemberlakukan pembayaran Tiket melalui Kartu Elektrik (e-ticket) oleh Angkutan Sungai Danau Dan Penyebrangan (ASDP) Persero Cabang Ternate, Maluku Utara, sangat membingungkan dan meresahkan terhadap masyarakat Maluku Utara khususnya para penumpang yang selalu melakukan aktifitas dengan penyebrangan kapal Ferry.

“Untuk pengguna pembayaran tiket melalui kartu elektrik sangat membingungkan sekali, apa lagi ini kan kita daerah kepulauan yang itu banyak masyarakat atau penumpang dari desa-desa, yang belum tahu betul dengan pengguna hal semacam ini,” ucap salah satu penumpang tujuan Tidore Kepulauan, Syawwal, saat di temui awak media, Senin (06/12/2021).

Menurut Dia, tentu saja membingungkan sekali, karena hal ini baru pertama sekali di berlakukan dan pemberlakuan tersebut tanpa ada sosialisasi maupun semacam hal-hal lain untuk lebih muda di mengerti.

Sementara salah satu Penumpang Tujuan Kayoa, Anjeli Gaus, menyampaikan memang membingungkan sekali, karena hal ini baru pertama di berlakukan.

BACA JUGA :   Untuk Kemenangan Prabowo - Sandi, DPD Partai Gerindra Malut, Gelar Pengukuhan Serta Deklarasi Kopasandi Dan PUPN

“Belum juga beli kartu Elektrik nya, pengurusan penginputan data dan pengisian saldo di dalam kartu, dan terakhir baru di masukan di loket yang lain lagi untuk di cek dan di berikan tiket berupa kertas. Bingung dan lama pengurusan nya,” resahnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI