HARITA Nickel Dan Pemda Halsel Peringati HKN Ke-57 Di Obi Gelar Pengobatan Gratis - Lentera Inspiratif

HOME // Uncategorized

 

HARITA Nickel Dan Pemda Halsel Peringati HKN Ke-57 Di Obi Gelar Pengobatan Gratis

  Senin, 6 Desember 2021

HARITA Nickel Dan Pemda Halsel Peringati HKN Ke-57 Di Obi Gelar Pengobatan Gratis

Lenterainspiratif.id | Halsel – HARITA Nickel dan Pemerintah Daerah (Pemda) Halmahera Selatan (Halsel) memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 dengan berbagai kegiatan terkait kesehatan seperti jalan sehat, senam sehat, vaksinasi, pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan, lomba balita sehat, dan lomba posyandu antar desa. Kali ini, peringatan dipusatkan di RSUD Obi yang terletak di Laiwui, Obi pada Minggu (05/12/2021) kemarin.

Di ketahui, HKN pada tahun ini bertema “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku” yang jatuh pada 12 November 2021 lalu. Peringatan HKN oleh Pemda Halsel dan HARITA ini melibatkan aparatur daerah Halsel, petugas bidang kesehatan serta tenaga kesehatan, dan dihadiri sekitar 350 masyarakat yang berasal dari 9 desa di Kecamatan Obi.

Sementara, kegiatan dimulai dengan penyambutan Sekda bersama rombongan yang mewakili Bupati Halsel. Usai penyambutan dengan tarian Soya-soya dan rangkaian pembuka lainnya, jalan sehat, senam sehat, vaksinasi, pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan, lomba balita sehat, dan lomba posyandu antar desa langsung digelar. Di akhir acara, masyarakat dan peserta dihibur dengan pembagian hadiah (doorprize).

BACA JUGA :   Peduli Pencegahan Penyebaran Covid-19, Harita Nickel Sumbang Alat PCR Ke Pemkab Halsel

Dalam rilis Resmi humas yang di terima awak media, Senin (06/12/2021), Direktur RSUD Obi dr. Elisabeth Bernadete menyampaikan, peringatan HKN kali ini sangat luar biasa. Semua dapat berkumpul di Obi meskipun kondisi alam yang tidak bersahabat, hujan sangat deras dan angin yang sangat kencang melanda lokasi acara, namun masyarakat Obi tetap semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI