Bripda Randy Akhirnya Diberhentikan Tidak Hormat Dari Kepolisian - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bripda Randy Akhirnya Diberhentikan Tidak Hormat Dari Kepolisian

  Minggu, 5 Desember 2021

Bripda Randy, Randy Diberhentikan Dari Kepolisian

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Polisi Republik Indonesia (Polri) memutuskan memberikan sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) kepada Bripda Randy Bagus (21), anggota polisi yang terlibat kasus bunuh diri Novia Widyasari (23).

Novia adalah mahasiswi yang ditemukan meninggal dunia di samping makam ayahnya di Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

“Tindak tegas baik sidang kode etik untuk dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH),” kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo, Minggu 5 Desember 2021.

Tidak hanya itu, kata Dedi, Bripda RB juga akan diproses pidana sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya.

Hal ini sesuai dengan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang tidak akan tebang pilih dalam menindak anggota Polri yang melakukan pelanggaran, terlebih pelanggaran berat seperti tindak pidana. “Polri terus berkomitmen akan melakukan tindakan tegas kepada anggota yang terbukti bersalah,” kata Dedi.

BACA JUGA :   Nelayan Asal Ternate Di Kabarkan Hilang Di Perairan Pulau Hiri

Sebelumnya, Polda Jawa Timur telah mengamankan Randy lantaran melakukan tindakan kejahatan menggugurkan kandungan (aborsi) pacarnya yakni Novia Widyasari yang diketahui melakulan aksi bunuh diri, Kamis (2/12/2021).

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo S.H., M.H membenarkan jika Randy merupakan pacar dari Novia Widyasari. Mereka berkenalan saat menghadiri acara launching distro pada tahun 2019.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI