Kasus Mahasiswi Bunuh Diri Seret Nama Randy Yang Diduga Polisi Di Pasuruan, Polda Jatim Akan Turun Tangan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Kasus Mahasiswi Bunuh Diri Seret Nama Randy Yang Diduga Polisi Di Pasuruan, Polda Jatim Akan Turun Tangan

  Sabtu, 4 Desember 2021

Kasus Mahasiswi Bunuh Diri, Randy, Polisi Di Pasuruan, Polda Jatim, Novia

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Kasus mahasiswi Novia Widyasari Rahayu (23) warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang meninggal bunuh diri di samping makam ayahnya mendapat atensi serius dari pihak kepolisian. Terbukti Polres Mojokerto bersama Polda Jatim akan turun tangan.

Korban yanga semula bunuh diri dengan meminum sianida karena depresi teringat mendiang ayahnya. Ternyata banyak fakta baru yang beredar. Korban diduga bunuh diri karena persoalan asmara dengan oknum anggota polisi bernama Rendy Bagus ( RB ).

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si saat ditemui wartawan mengatakan, telah berkoordanisi dengan Polda jatim dan Polres Pasuruan terkait dengan kebenaran oknum polisi tersebut.

“Berkaitan dengan inisial RB anggota Polres Pasuran itu betul. Tim dari Polda Jatim dan Polres saat ini sedang mendalami dan investigasi terhadap informasi yang berkembang saat ini,” katanya, Sabtu (4/12/2022).

BACA JUGA :   Miris, Empat Bocah Di Karangjati Pasuruan Jadi Korban Ledakan Bom Ikan

Namun, AKBP Apip belum bisa memastikan status hubungan antara korban dengan oknum anggota polisi itu.

“Kami akan dalami berkaitan informasinya yang beredar bahwa keduanya ada hubungan” pungkasnya.

Sementara itu, kasus ini menjadi perbincangan di jagat media sosial. Pada Sabtu (4/12/2021) pagi, Jagat Tweeter hasteg #SAVENOVIWIDYASARI menjadi tren terpopuler di Indonesia dengan 2.469 tweet.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI