Karyawan Indomaret Driyorejo Gresik Tewas Setelah Tertabrak Kereta Api - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Karyawan Indomaret Driyorejo Gresik Tewas Setelah Tertabrak Kereta Api

  Jumat, 3 Desember 2021

Karyawan Indomaret Tewas, karyawan indomaret, Tertabrak Kereta Api, Sidoarjo

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Seorang karyawan Indomaret Driyorejo Gresik tewas setelah tertabrak Kereta Api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Korban diketahui bernama Putra Hasibuan, (22) asal Desa Seikuning RT 10 RW 5 Kecamatan Tandun Rokan Hulu Prov Riau, yang berdomisili di Perum Griya Samudera Asri Blok D-4 no 19 Desa Kramatjegu Taman, Sidoarjo.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Jum’at (3/12/2021) sekitar pukul 04.45 WIB. Saat itu, korban yang hendak berangkat kerja tertabrak KA Bima, jurusan Jakarta-Surabaya. Korban beserta sepeda motornya Suzuki GS bernopol L 2533 BJ sempat terseret sejauh 100 meter.

“Korban bersama sepeda motornya sempat terserat kereta api sejauh 100 meter. Mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat dihubungi.

BACA JUGA :   Video Viral Pria Onani Di Teras Rumah, Gegerkan Warga

Sugeng menduga korban kurang berhati-hati saat menyeberang diperlintasan KA tanpa palang. Terlebih lagi perlintasan tersebut tidak ada relawan penjaganya sehingga tidak ada yang memandu.

“Diduga korban saat melintas tanpa menegok ke kiri dan ke kanan sehingga tertabrak kereta api. Dari keterangan keluarga, korban akan berangkat kerja. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Siti Khadijah Taman Sidoarjo,” jelas Sugeng. ( fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI