Jelang Libur Natal & Tahun Baru Sejumlah Perwakilan Perguruan Silat Dipanggil Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Jelang Libur Natal & Tahun Baru Sejumlah Perwakilan Perguruan Silat Dipanggil Polisi

  Jumat, 3 Desember 2021

Jelang Libur Natal & Tahun Baru Sejumlah Perwakilan Perguruan Silat Dipanggil Polisi
Jelang Libur Natal & Tahun Baru Sejumlah Perwakilan Perguruan Silat Dipanggil Polisi

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Menjelang datangnya libur natal dan tahun baru, Polres Ngawi mengumpulkan pimpinan perguruan silat yang ada di Ngawi.

“Betul hari ini kita kumpulkan perwakilan dari perguruan pencak silat yang ada di Ngawi terkait akan tibanya libur nataru 2021 ini,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Jumat (3/12/2021).

Mereka dipanggil dalam rangka sosialisasi Immendagri nomor 62 terkait pencegahan penyebaran COVID-19 termasuk pengetatan sejumlah kegiatan saat libur natal dan tahun baru 2022.

“Jadi secara masif sosialisasi juga di seluruh kecamatan dengan sasaran Kepala Desa,, Camat, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas di seluruh desa,” kata Winaya.

“Jadi seluruh Kapolsek telah kita perintahkan untuk secepatnya mensosialisasikan Inmendagri No 62 Tahun 2021,” tandasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari PSHT dan juga IKSPI serta pengurus IPSI dan Kesbangpol Ngawi.

BACA JUGA :   Warga Amankan Pria Kecanduan Curi Celana Dalam Perempuan

Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Djatmiko yang juga hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk menciptakan suasana kondusif.

“Intinya kita selalu mendukung TNI Polri demi terciptanya wilayah yang kondusif. Termasuk mensukseskan Inmendagri No 62 tahun 2021,” palar mas Antok sapaan akrab Wakil Bupati Ngawi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI