Ditinggal Sholat Rumah dan Bengkel Warga Banyuwangi Kebakaran - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ditinggal Sholat Rumah dan Bengkel Warga Banyuwangi Kebakaran

  Kamis, 2 Desember 2021

Ditinggal Sholat Rumah dan Bengkel Warga Banyuwangi Kebakaran
rumah kebakaran

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Rumah milik warga Desa Kebaman, Srono Banyuwangi ludes terbakar saat ditinggal solat magrib, Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 17.40 WIB. Rumah tersebut merupakan milik bernama Trimo (50). Selain rumah, api juga membakar habis bengkel reparasi shock milik Trimo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran itu pertamakali diketahui oleh kedua cucu dan anak korban yang sedang berada di ruang tengah.

“Kebakaran diketahui oleh dua cucunya. Katanya ada api di kasur springbed milik korban. Kemudian anaknya yang bernama Nanang langsung mengamankan kedua anaknya,” ujar Kapolsek Srono AKP Junaidi.

Nanang kemudian memberitahukan kebakaran itu kepada Trimo. Trimo kemudian berteriak minta tolong kepada warga. Namun naas, api sudah membesar dan membakar seisi rumah. Api kemudian merembet ke ruangan lain dan atap rumah.

“Api membakar seluruh rumah. Warga membantu dengan alat seadanya,” tambahnya.

BACA JUGA :   Sungai Bagong di Banyuwangi Meluap dan Bikin Macet

Dua mobil kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk menjinakkan amukan si jago merah. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran itu.

“Masih kita selidiki (penyebab kebakaran). Sementara kerugian ditaksir Rp 150 juta,” pungkasnya. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI