Sporter Persela Lamongan Laskar Joko Tingkir Kembali Turun Ke Jalan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Sporter Persela Lamongan Laskar Joko Tingkir Kembali Turun Ke Jalan

  Rabu, 1 Desember 2021

Sporter Persela Lamongan Laskar Joko Tingkir Kembali Turun Ke Jalan

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Tuntut evaluasi terhadap kinerja manajemen yang berakibat pada jebloknya penampilan tim Persela Lamongan di liga 1, ratusan suporter tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu kembali turun jalan.

Peserta aksi berangkat dari sekretaris LA Mania setelah itu melakukan longmarch menuju depan kantor manajemen Persela di Jalan Lamongrejo, Lamongan.

Mereka kecewa karena Persela mengalami kekalahan berturut-turut sebanyak 4 kali di pertandingan terakhir di Liga 1. Hal tersebut disampaikan ketika orasi.

“Kami menuntut manajemen melakukan evaluasi kinerja pengurus, dan tim manajemen, serta meminta adanya sinergitas antara pengurus, manajemen dan pemain,” kata Koordinator suporter LA mania Nugroho usai aksi, Rabu (1/12/2021).

Selain itu, suporter juga mempertanyakan soal sinergitas antara manajemen dan LA Mania. Ditambah lagi soal rekrutmen pemain yang di nilai amburadul

“Meminta pertanggungjawaban manajemen dalam perekrutan pemain dan mempertahankan pemain dan transparansi manajemen,” tandasnya.

BACA JUGA :   Gempa Magnitudo 4.3 Guncang Sumenep

Selain mengkritisi kondisi Persela yang masih terpuruk, LA Mania juga meminta sikap tegas Persela dan manajemennya terhadap keberadaan mafia bola.

“Evaluasi kinerja manajemen dan lakukan penyegaran kepengurusan dan manajemen Persela. Kami juga meminta sikap tegas Persela terhadap mafia bola,” imbuhnya.

Sementara, Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Ahmadi menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi kinerja bersama pengurus.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI