Pria Di Blitar Membakar Rumah Dan Membacok Tetangganya Dengan Celurit, Bikin Geger - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pria Di Blitar Membakar Rumah Dan Membacok Tetangganya Dengan Celurit, Bikin Geger

  Rabu, 1 Desember 2021

Pria Di Blitar Membakar Rumah, Membacok Tetangganya Dengan Celurit

Lenterainspiratif.id | Blitar – Seorang pria warga Dusun Tambakrejo, Desa Ngadri, Binangun, Blitar, membuat warga desa setempat gempar. Ia membacok seorang tetangganya dan membakar sebuah rumah. Pria tersebut adalah Pranoto (50), sedangkan aksi anarki itu ia lakukan pada Selasa (30/11) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebelum peristiwa itu terjadi, seorang saksi mata bernama Hanes melihat pelaku berjalan dari arah timur dengan membawa botol berisi bensin. Pelaku kemudian menyiramkan bensin dan menyulutkan api ke sepeda motor milik tetangganya bernama Mukani, yang tengah diparkir di teras rumah.

Tidak berselang lama, api pun membakar seluruh bagian rumah Mukani. Dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Binangun. Sekitar pukul 20.30 WIB, petugas datang di lokasi. Bersama warga, petugas hendak menangkap Pranoto. Saat warga bersama petugas Polsek datang ke rumah Pranoto, kondisi rumah dalam keadaan tertutup dan lampu rumah dimatikan.

BACA JUGA :   Jauh Sebelum Meninggal Ternyata Novia Pernah Alami Pelecehan Seksual di Kampus

“Warga kemudian berupaya membuka paksa pintu rumah Pranoto. Setelah pintu berhasil dibuka, ternyata Pranoto telah membawa sabit keluar dari rumah. Warga berlarian. Namun saat semua lari, Saudara Suparman terjatuh dan langsung dibacok hingga terluka parah. Melihat Saudara Suparman terluka, Pranoto berjalan kembali masuk rumahnya,” jelas Kapolsek Binangun Iptu Hery PY, Rabu (1/12/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI