Pemuda Pancasila Mojokerto Grudug Kantor DPRD Tuntut Junimart Girsang Minta Maaf - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Pemuda Pancasila Mojokerto Grudug Kantor DPRD Tuntut Junimart Girsang Minta Maaf

  Rabu, 1 Desember 2021

Pemuda Pancasila Mojokerto, Kantor DPRD Mojokerto, Junimart Girsang

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Puluhan anggota pemuda pancasila lakukan audiensi dengan Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto, Rabu (1/12/2021). Aksi tersebut sebagai bentuk ketidakterimaan pemuda pancasila atas pernyataan anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P.

Pantauan dilokasi puluhan anggota Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Mojokerto sudah hadir di depan Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto sejak pukul 10.30 WIB.

Kordinator Aksi, Najib Alfalak mengatakan, aksi kali ini untuk menindaklanjuti pernyataan anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P yakni Junimart Girsang untuk meminta pemerintah RI membubarkan ormas Pemuda Pancasila.
“Kami, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto meminta agar saudara Junimart Girsang untuk Mencabut pernyataan tentang pembubaran ormas Pemuda Pancasila,” ucapnya.

Selain itu, Najib juga menyampaikan agar Junimart Girsang meminta maaf secara terbuka dan tertulis kepada Ormas Pemuda Pancasila.
“Menyampaikan permintaan maaf secara terbuka dan tertulis kepada Ormas Pemuda Pancasila melalui media cetak, elektronik, dan media sosial,” paparnya.

BACA JUGA :   Bayi Dalam Plastik Hebohkan Warga Trenggalek

“Junimart Girsang harus mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI,” lanjutnya.
Masih kata Najib, ia juga menjelaskan, Ormas Pemuda Pancasila selalu berada barisan terdepan sebagai benteng dan pengawal ideologi Pancasila dan NKRI.

“Melalui semboyan Pancasila Abadi dan NKRI Harga Mati kita selalu menjadi benteng NKRI dari segala bentuk rongrongan dan ancaman,” pungkasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI