Diduga Depresi Setelah Bercerai, Pria di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Depresi Setelah Bercerai, Pria di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

  Rabu, 1 Desember 2021

Diduga Depresi Setelah Bercerai, Pria di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lenterainspiratif.id | Blitar – Diduga depresi, seorang pria di Blitar ditemukan tewas gantung diri. Korban yakni IM (23), warga Gandusari, Blitar, ia diduga depresi pasca perceraiannya dengan sang istri.

Sebelum ditemukan tewas, pada Senin (29/11) sekitar pukul 16.00 WIB korban berpamitan hendak pergi memetik kelapa di lahan milik pamannya yang berjarak 500 meter dari rumah korban.

Namun hingga larut malam korban tak kunjung pulang. Hal itu membuat keluarganya khawatir, mereka kemudian mencari keberadaan korban berkeliling kebun kelapa, saat itulah korban ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon mahoni. Keluarganya lalu melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Gandusari.

“Saat dilakukan pemeriksaan visum luar oleh petugas medis dengan disaksikan pihak keluarga, tidak ditemukan luka mencurigakan yang mengarah penganiayaan sebelum korban meninggal gantung diri,” jawab Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiono, Selasa (30/11/2021).

BACA JUGA :   Struktur Bata Kuno Kembali Ditemukan di Area Persawahan Kota Blitar

Sebelum ditemukan gantung diri, lanjut Udiono, korban sering mengeluh permasalahan ekonomi karena pekerjaan sehari-hari serabutan.

“Keluarganya juga bercerita, jika korban mengalami depresi sering melamun semenjak bercerai dengan istrinya,” imbuhnya.

Pihak keluarga yang sudah ikhlas dengan apa yang terjadi menolak adanya autopsi. Mereka kemudian membuat surat pernyataan dan menerima kematian tersebut sebagai takdir. ( ji )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI