Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas Setelah Terbawa Arus Sungai Saat Bermain Hujan - Hujanan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas Setelah Terbawa Arus Sungai Saat Bermain Hujan – Hujanan

  Rabu, 1 Desember 2021

Bocah 5 Tahun Tewas, Bondowoso, tewas Terbawa Arus Sungai, Hujan - Hujanan

Lenterainspiratif.id | Bondowoso – Seorang bocah perempuan ditemukan tewas tersangkut bebatuan di Sungai Sampean, Desa Taman, Bondowoso pada Rabu (1/12) pagi tadi. Korban yakni Gita Maulidya Deswita (5), warga Desa Kretek, Taman Krocok, Bondowoso. Korban pertama kali ditemukan oleh Juniati (50), warga Desa Taman, Taman Krocok, Bondowoso saat sedang mencuci pakaian di sungai.

“Pas lagi nyuci di sungai pagi tadi itu tiba-tiba saya melihat mayat. Langsung sampaikan ke warga lain. Terus datang semua,” ungkap Jumiati, Rabu (1/12/2021).

“Saya secara spontan langsung teriak-teriak menyampaikan pada warga tentang apa yang saya lihat. Orang-orang langsung berdatangan,” imbuhnya.

Mendengar teriakan Jumiati, warga langsung datang mendekat dan mengevakuasi mayat korban ke puskemas untuk di identifikasi dan di autopsi. Pada saat itulah diketahui bahwa korban merupakan putri dari pasangan suami istri Setianto dan Yuliana yang dilaporkan hilang terbawa arus sungai sejak Selasa (30/11) sore.

BACA JUGA :   Dendam Membara, Pemuda Ini Bakar Mobil Tetangganya

Hilangnya korban bermula saat ia dan dua temannya bermain hujan-hujanan di sungai kecil dekat rumahnya, korban kemudian terbawa arus yang cukup deras hingga menghilang. Pihak keluarga lantas segera melakukan pencarian dibantu warga sekitar. Tim reaksi cepat (TRC) BPBD Bondowoso serta aparat TNI/Polri dan unsur lainnya pun melakukan operasi pencarian.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI