PT. Antam Belum Beroperasi, Ketua Adat Dan Karang Taruna Maba Angkat Bicara - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

PT. Antam Belum Beroperasi, Ketua Adat Dan Karang Taruna Maba Angkat Bicara

  Senin, 29 November 2021

Lenterainspiratif.id | Haltim – Pabrik pengolahan dan pemurnian feronikel PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) di Tanjung Buli, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) hingga kini belum beroperasi. Hal ini membuat Ketua Adat  Sangaji Adat Maba serta Karangtaruna Maba menghimbau kepada masyarakat agar terus menjaga Kamtibmas dan mengurangi Cluster Covid-19.

Sebagai Ketua Adat Sangaji Mana, Ibrahim Hi. Haruna saat di konfirmasi, pada Senin (29/11/2021), pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Timur untuk bersama-sama tidak melakukan aksi kontra Produktif yang mengganggu Kamtibmas.

“Tidak melakukan kerumunan guna meminimalisir Cluster penyebaran Covid-19 dan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak serta saya mengajak, mari sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan daerah yang kita cintai,” ucapnya.

Ibrahim pun kembali menghimau kepada masyarakat kabupaten halmahera timur, agar supaya selalu bekerja sama dalam hal pemerintah atau selalu menjaga aset-aset daerah dan aset-aset negara terutama kepada Antam yang selalu bekerja di kabupaten Halmahera timur.

BACA JUGA :   Akhir 2019, Sekolah Di Kota Ternate Sudah Terapkan K13

“Demikian apa yang saya himbau ini mudah-mudahan bisa menjadi perhatian bagian kita masyarakat Halmahera timur dan khususnya Sangaji Adat Maba dan seluruh perangkat adatnya,” imbuhnya.

Sementara Ketua Asosiasi Karang Taruna Kecamatan Maba, Mardiono, mengajak kepada semua masyarakat khususnya warga masyarakat, kecamatan Maba, kabupaten Halmahera timur, untuk bersama-sama tidak melakukan aksi kontra produktif yang mengganggu Kamtibmas di kabupaten Halmahera timur.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI