Jalan Rusak Ditanami Padi Hingga Jadi Kolam Pancing - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Jalan Rusak Ditanami Padi Hingga Jadi Kolam Pancing

  Senin, 29 November 2021

jalan rusak, kolam pancing, menanam pisang, probolinggo

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Tak kunjung diperbaiki jalan rusak di Dusun Lajuk, Desa Ngepoh, Dringu, Probolinggo ditanami padi oleh warga. Bahkan Jalan sepanjang 1 km tersebut dijadikan kolam pancing.

Bentuk protes itu dilayangkan warga terhadap Pemkab Probolinggo. Diketahui jalan tersebut rusak parah akibat sering dilalui kendaraan besar karena jembatan Kedung Asem yang biasa dilalui kini sedang dibangun.

Bahkan jalan rusak tersebut sering membawa korban pengguna jalan yang jatuh terpeleset ataupun terperosok lubang jalan.

“Kami berharap Pemkab Probolinggo segera memperbaiki jalan rusak ini. Kami akan melakukan aksi serupa dengan warga yang lebih banyak jika pemerintah tidak memperbaiki jalan rusak ini,” ujar Nanang Kuswoyo, warga Desa Ngepoh kepada wartawan, Senin (29/11/2021).

Sementara itu Camat Dringu, Ulfi Ningtyas, mengatakan, pihaknya berjanji akan mendatangi lokasi Jalan rusak Ditanami Padi dan segera berkoordinasi dengan dinas PU Probolinggo.

BACA JUGA :   Bapak Bejat, Jukir di Jombang Perkosa Dua Anak Kandungnya Sendiri

“Besok bersama Forkopimka Dringu kami akan melakukan survei bersama di jalan rusak yang membuat warga melakukan aksi protes. Dan hasilnya akan kita koordinasikan dengan pihak Dinas PU agar segera dilakukan perbaikan,” kata Ulfi. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI