Suara Imbang, Cak Amin Ikhlaskan Tongkat kepemimpinan PWI Mojokerto Periode 2021-2024 Ke Sholahudin - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Suara Imbang, Cak Amin Ikhlaskan Tongkat kepemimpinan PWI Mojokerto Periode 2021-2024 Ke Sholahudin

  Minggu, 28 November 2021

Konfercab PWI Mojokerto, PWI Mojokerto Periode 2021-2024

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Berlangsung imbang perebutan kursi kepemimpinan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto periode 2021-2024 hasil Konferensi IV di Deresort Hotel, Kota Mojokerto akhirnya jatuh ke tangan Sholahudin wartawan MNCTV.

Konferensi yang digelar pada sabtu 27/11/2021 dipimpin delegasi PWI Jatim yang terdiri dari Machmud Suhermono, Lutfil Hakim (Ketua PWI Jatim), Andi Setiawan. Proses pemilihan berjalan alot.

Pembahasan tata tertib (tatib), dan pendemisioneran pengurus PWI Periode 2018-2021 pimpinan Diak Eko Purwoto. Saat pembahasan tatib, perdebatan sempat muncul soal teknis penulisan nama calon ketua yang akan dipilih. Namun perdebatan tak berlangsung lama setelah ada kesepakatan penulisan dengan mencantumkan nomor dan nama terang lima calon ketua yang dipilih.

Saat menginjak pada pemaparan visi-misi, salah satu calon ketua PWI Mojokerto Periode 2021-2024 Prayogi Waluyo Pimred Inilah Mojokerto yang sempat diunggulkan dalam bursa ketua PWI Mojokerto tiba tiba mengundurkan diri dengan alasan semua kompetitor sudah layak menjadi ketua.

BACA JUGA :   Paguyuban Srikandi Grudug Lokasi Tambang Galian C Jatidukuh Gondang

Alhasil calon ketuapun hanya tersisa 4 nama, yakni Achmad Supriyadi wartawanjatimnow. com, Aminudin wartawan JTv , Sholahudin MNCTV, dan Mujiono direktur jurnalmojo.

Tahap penghitungan suara dari 12 wartawan yang berhak memilih, skor imbang terjadi antara Aminudin dan Sholahudin yang sama-sama meraih 5 suara. Didasarkan kesepakatan peserta konferensi, diputuskan digelar pemilihan putaran kedua dengan hanya dua calon, Aminudin dan Sholahudin.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI