Sempat Kabur, Sopir Truk Tronton Usai Tabrak Elf Rombongan Santri Akhirnya Ditangkap - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Sempat Kabur, Sopir Truk Tronton Usai Tabrak Elf Rombongan Santri Akhirnya Ditangkap

  Minggu, 28 November 2021

Supir Truk Tronton, Tabrak Elf Rombongan Santri

Lenterainspiratif.id | Kediri – Sopir truk tronton yang kabur setelah menabrak mobil Elf berpenumpang para santri di di jalan umum Desa Gampeng, Gampengrejo, Kabupaten Kediri, pada Sabtu (27/11/2021) berhasil diringkus polisi.

Pelaku dibekuk di Sidoarjo setelah truk yang dikendarai terekam kamera pengawas di jalan. Penangkapan sopir truk berinisial AS (45) warga Tulungagung ini dilakukan jajaran Satlantas Polres Kediri Minggu dini hari (28/11/2021).

“Setelah berkoordinasi dengan jajaran Polres Surabaya dan Sidoarjo, pelaku berhasil ditangkap di Kecamatan Taman Sidoarjo,” kata Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby M Zulfikar,

Identitas kendaraan pelaku, lanjut Bobby, terdeteksi setelah sempat terekam kamera CCTV yang ada di kawasan Bogo. Berdasarkan rekaman tersebut, polisi langsung melakukan pengejaran.

Saat ini AS di Polsek Ngasem untuk menjalani pemeriksaan. Keterangan sementara pelaku dalam perjalanan ke Sidoarjo usai mengirim semen di Kota Kediri. Saat ini pelaku tengah menjalani proses pemeriksaan dibawah pengawasan Tahanan Mapolres Kediri.

BACA JUGA :   Tak Kuat Tahan Nafsu, Kakek Perkosa Gadis Idiot

Akibat perbuatannya itu, pelaku terancam dijerat dengan pasal berlapis tentang kelalaian, menghilangkan nyawa orang lain, dan melarikan diri. “Kemungkinan dia kabur karena takut dimassa,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Elf berisi rombongan santri asal Jombang mengalami kecelakaan saat akan berwisata ke Prigi, Trenggalek setelah salat subuh, Sabtu (27/11/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI