Pamit Latihan Renang, Dua Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Tambak - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pamit Latihan Renang, Dua Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Tambak

  Minggu, 28 November 2021

Latihan Renang, Dua Bocah Tewas, bocah Tenggelam di Tambak

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Pamit latihan berenang, dua bocah ditemukan tewas di tambak milik warga di Dusun Kalikapas, Desa Sidomukti, Lamongan.

Kedua bocah tersebut adalah Andro Fabian Hermansyah (9) dan Vieno Alfaro Putra Pratama (10), keduanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Semula korban dengan inisial A pamit kepada orang tuanya yang bernama Hermanto (39) hendak bermain ke rumah temannya yang berinisial V (10) yang masih satu desa dengannya untuk latihan renang di tambak,” kata Kasi Humas Polres Lamongan, Iptu Jinanto kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Karena Andro tak kunjung pulang hingga sore hari kemudian orang tua nya mencari ke rumah temannya yang juga menjadi korban, disana hanya ditemukan HP dan sepeda angin milik korban.

Karena kedua bocah itu tidak ada dirumah akhirnya orang tua korban mencoba menanyakan keberadaan putranya kepada warga sekitar.

BACA JUGA :   Ular Piton Sepanjang 5 Meter di Lamongan Berhasil Diamankan

“Kabar hilangnya dua bocah itu sampai ke telinga ibu salah seorang saksi yang bernama Hajir (19) seorang mahasiswa desa setempat yang baru saja tiba di rumah,” ujarnya.

Mendengar cerita ibunya, lanjut Jinanto, Hajir kemudian teringat kalau ia menjumpai 2 bocah yang sedang bermain di area tambak milik Nur Ali, warga Desa Wajik, saat ia dalam perjalanan pulang ke rumah.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI