DPK - SPI Kota Ternate Gelar Konferensi, Menuju Era Baru Perempuan Dengan Proses Politik Anti Oligarki - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara

 

DPK – SPI Kota Ternate Gelar Konferensi, Menuju Era Baru Perempuan Dengan Proses Politik Anti Oligarki

  Minggu, 28 November 2021

DPK - SPI Kota Ternate, Konferensi SPI Ternate, Politik Anti Oligarki

Lenterainspiratif.id | Ternate – Dewan Pimpinan Kota Suluh Perempuan Indonesia (DPK-SPI) Ternate telah melaksanakan Konferensi Kota (Konferkot) Suluh Perempuan Ke-I, dengan tema, “Menuju Era Baru Perempuan Dengan Proses Politik Anti Oligarki”, bertempat di Aula Asrama Haji Kota Ternate, Kelurahan Ngade, Kota Ternate Selatan. Minggu (28/11/2021).

Hadir saat konferensi, Perwakilan Pemegang Mandat Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), Andhika Syahputra sekaligus membuka kegiatan secara resmi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SPI Malut, Nitha Djengel, Ketua DPK SPI Ternate, Erlly Dwi Yulanda Salatu, Perwakilan Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Ternate, OKP-OKP Se-Kota Ternate, serta seluruh anggota SPI Kota Ternate.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SPI Malut, Nitha Djengel, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari kesempatan ini, ada historis-historis yang di lihat dari belakangan, yang kemudian menjadi salah satu penghormatan di setiap generasi perempuan yang ada di kesempatan saat ini.

BACA JUGA :   KSOP Bagikan Alat Keselamatan Perahu Motor Bastiong-Rum

Perlu di ketahui, kata Nita, bahwa Suluh perempuan adalah organisasi yang berbentuk massa, dengan berazkan Pancasila.

“Dengan begitu saya ingin menyampaikan bahwa perjuangan perempuan hari ini harus sama-sama di pelopori oleh kaum perempuan dan juga kaum lelaki itu sendiri, agar supaya melawan neoliberalisme dan inperialisme atau pun juga cita-cita untuk kesejahteraan sosial bisa dapat terwujud dengan baik,” ucapnya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI