Asiknya Polisi, Operasi Zebra Semeru 2021 Meski Langgar Lalu lintas Tetap Dapat Minyak Goreng - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Asiknya Polisi, Operasi Zebra Semeru 2021 Meski Langgar Lalu lintas Tetap Dapat Minyak Goreng

  Jumat, 26 November 2021

Operasi Zebra Semeru 2021, minyak goreng, polisi bagi minyak goreng, lalu lintas

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Mengedepankan fungsi preventif persuasif, Meski melakukan pelanggaran lalu lintas masyarakat yang terjaring dalam Operasi Zebra Semeru 2021 masih mendapatkan hadiah minyak goreng.

Operasi Zebra Semeru 2021 digelar di halaman Mapolres Mojokerto jalan Gajah Mada Mojosari jum’at 26/11/2021. Terdapat empat target yaitu masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak disiplin dalam berlalu lintas, kegiatan yang berpotensi menjadi cluster penyebaran Covid-19 dan lokasi rawat macet, kecelakaan serta kerumunan.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Arpan Bachri menjelaskan bahwa operasi yang dilaksanakan 14 hari, mulai tanggal 15 November hingga 28 November 2021 mendatang, Operasi itu mengedepankan dua hal yaitu preentif dan prefentif.

” Operasi Zebra Semeru bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas, setiap hari akan melakukan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat mulai pelajar, pegawai pabrik hingga tokoh masyarakat ” Jelas Arpan.

BACA JUGA :   Lakukan Aksinya Tiga Manusia Silver Diamkan Polisi

Selain itu ia juga menjelaskan bagi pelajar yang tidak menggunakan helm pihaknya akan memberikan teguran secara terulis agar orang tua nantinya dapat mengawasi anaknya sehingga tidak lagi melanggar lalulintas saat beraktifitas.

Saat disinggung alasan memberikan minyak goreng bagi para pelanggar lalulintas, ia memaparkan bahwa minyak goreng merupakan kebutuhan pokok yang saat ini terjadi sedikit kelangkaan sehingga sangat layak diberikan kepada masyarakat.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI