Viral, Video Seorang Pemuda Di Malang Babak Belur Dianiaya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Viral, Video Seorang Pemuda Di Malang Babak Belur Dianiaya

  Kamis, 25 November 2021

Viral, Video Seorang Pemuda Di Malang Babak Belur Dianiaya

Lenterainspiratif.id | Malang – Aksi pengeroyokan kembali terjadi di Malang, kali ini melibatkan sejumlah pemuda. Dalam video berdurasi 25 detik yang beredar di media sosial, nampak seorang pemuda mengenakan baju kuning babak belur dan berdarah-darah setelah menerima pukulan dari beberapa pemuda lain.

Di tengah aksi pengeroyokan datang seorang pemuda bertopi dan mengenakan hoodie berwarna hitam, ia langsung merangkul tubuh korban yang tengah berjongkok sembari menutupi wajahnya. Ia kemudian membawa korban pergi menjauh dari orang merekam aksi kekerasan tersebut.

Dalam video disebutkan, bahwa aksi pengeroyokan ituterjadi di Jalan Merbabu, Kota Malang, Sabtu (20/11/2021), sekitar pukul 21.00 WIB. Alasan pengeroyokan sejumlah pemuda tersebut, lantaran persoalan pribadi.

Kasus pengeroyokan itu pun kini dalam penanganan Polresta Malang dan tengah dalam penyelidikan. “Sudah ditangani oleh Satreskrim, dan empat orang telah diamankan,” kata Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto, Kamis(25/11/2021). ( suf)

BACA JUGA :   Pemotor di Malang Tewas Setelah Tabrak Tumpukan Material Di Pinggir Jalan





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI