Perempuan Tewas Dipukul LPG Oleh Suaminya, Kedunya Punya Riwayat ODGJ - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Perempuan Tewas Dipukul LPG Oleh Suaminya, Kedunya Punya Riwayat ODGJ

  Kamis, 25 November 2021

Perempuan Tewas,Dipukul LPG Suami, gresik, ODGJ

Lenterainspiratif.id | Gresik – Seroang ibu rumah tangga Trianah (64) dan sang anak Thalita (23) ditemukan terkapar bersimbah darah di rumahnya di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Trianah dinyatakan meninggal dunia diduga usai dihantam LPG, sedangkan Thalita yang masih hidup tengah menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sina.

Saat melakukan olah TKP, petugas kepolisian tidak menemukan keberadaan suami Triana, Joko Suwarsono. Sehingga ada dugaan bahwa suami korban lah yang telah membunuh korban.

“Sehingga ada unsur pembunuhannya, namun suamianya bernama Joko Suwarsono tidak ada ditempat,” ungkap Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (24/11/2021).

Polisi yang melakukan penyelidikan, lanjut Zunaedi, menemukan fakta bahwa Triana dan Joko mempunyai riwayat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Keduanya diketahui pernah sama-sama menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya.

BACA JUGA :   Kali Avour Mendangkal, Pemkab Gresik Terkesan Tutup Mata

“Yang mana keduanya pernah menjadi penghuni Menur,” ungkap Zunaedi.

Namun pihak kepolisian juga belum bisa memastikan bahwa Joko adalah pelaku pembunuhan sang istri. “Belum bisa di pastikan, baru dugaan (dilakukan oleh suami). Karena kedua suami istri itu pernah menjadi penghuni Menur,” tandas Zunaedi. ( man )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI