Didemo Suporternya, Nasib Pelatih Persela Lamongan Teracam - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Didemo Suporternya, Nasib Pelatih Persela Lamongan Teracam

  Kamis, 25 November 2021

Demo Suporter, Pelatih Persela Lamongan , lamongan

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Usai di demo ratusan suporternya manejemen Persela Lamongan segera melakukan evaluasi dan mengambil tindakan tegas. Salah satu tuntutan itu adalah memberhentikan pelatih Persela Lamongan.

“Hari ini dengan adanya aksi yang dilakukan teman-teman suporter, pecinta Persela, pertama terkait tuntutan pelatih Iwan dan Didik out, tuntutan ini akan menjadi evaluasi kami. Putaran pertama tinggal 4 pertandingan, kalau hari ini langsung, tentu kita harus bisa mencari solusi. Ayo kita berdiskusi, bertukar pikiran, berikan kami masukan dan saran sebelum kita melangkah,” kata Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi, Rabu (24/11/2021).

Yunan mengatakan, terkait evaluasi pemain lokal maupun asing sebenarnya sudah menjadi bahan pertimbangan. Namun penambahan pemain harus menunggu paruh pertama kompetisi selesai.

“Kondisi tim kita dari awal hingga saat ini belum pernah full team. Tentu kami juga akan terima masukan dari berbagai pihak. Karena pendaftaran dibuka pertengahan Bulan Desember. Ada break beberapa hari, itu pendaftaran pemain dibuka. Tinggal siapa yang bisa direkrut, siapa yang mau bergabung dengan Persela,” ujar Yunan.

BACA JUGA :   Sejumlah Pemandu Lagu Di Lamongan Terjaring Razia, Ada Yang Dari Mojokerto

Asisten Manajer Persela Agus Haryono menambahkan, usai kalah tanding atas Borneo FC pihaknya memang berencana memanggil pelatih untuk melakukan evaluasi dan komunikasi internal.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI