Selebgram Ranti Marsyanda Terseret Kasus Video Seks 19 Detik - Lentera Inspiratif

HOME // Selebriti // Video

 

Selebgram Ranti Marsyanda Terseret Kasus Video Seks 19 Detik

  Rabu, 24 November 2021

Selebgram, Ranti Marsyanda, Kasus Video Seks 19 Detik

Lenterainspiratif.id | Artis – Warganet dihebohkan dengan beredarnya video seks berdurasi 19 detik yang menyeret nama selebgram Ranti Marsyanda. Hal itu juga telah dibenarkan oleh pengacara Ranti, Syam Yosef, ia menjelaskan bahwa video seks itu disebarkan oleh mantan pacar Ranti, Adi atau AS.

Syam juga mengatakan, saat ini Adi telah resmi ditetapkan sebagai tersangka karena penyebaran dengan sengaja video asusila. Menurut Syam, kliennya benar-benar tidak tahu bahwa tersangka merekam aktivitas seksual mereka.

Video seks tersebut, kata Syam Yosef, dijadikan senjata untuk mengancam Ranti agar tetap mau bertemu dirinya. “Rupanya itu dijadikan senjata oleh AS agar tetap mau bertemu. Seolah-olah Ranti ini budak seks,” beber Syam.

Sebelumnya, Syam telah menyarankan Ranti untuk menjauhi tersangka dan memutus komunikasi. Namun pada saat itu saran dari Syam justru tak diindahkan oleh Ranti.

BACA JUGA :   Vidio Detik detik Ning Ita, Semprot Pegawai Bank Demi Cegah Penyebaran Covid 19

“Saya sudah sarankan sejak lama bahwa putuskan saja komunikasi ganti handphone agar dia tidak bisa komunikasi kamu,” pungkasnya. ( tim)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI