Ini Sebab Penganiayaan Dan Pelecehan Pelajar Di Malang, Yang Videonya Viral - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Ini Sebab Penganiayaan Dan Pelecehan Pelajar Di Malang, Yang Videonya Viral

  Rabu, 24 November 2021

Ini Sebab Penganiayaan Dan Pelecehan Pelajar Di Malang, Yang Videonya Viral

Lenterainspiratif.id | Malang – Polisi ungkap penyebab terjadinya penganiayaan remaja putri di Malang yang videonya viral di media sosial. Dalam video yang beredar, korban mendapatkan pukulan dari para pelaku secara bertubi-tubi, mulai dari dipukul, di tendang, hingga dilecehkan.

Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan 10 tersangka, dua diantaranya merupakan pasangan suami istri dari pernikahan siri.

“Meski menikah, status pelaku masih anak-anak. Karena pernikahannya siri atau secara agama. Dengan begitu, kami harus memberikan perlindungan sesuai perundang-undangan selama penanganan kasus ini, baik korban maupun para pelaku,” jelas Kasat Reskrim Polresta Malang Kompol Tinton Yudho Riambodo, Selasa (23/11/2021).

Aksi penganiayaan itu, lanjut Tinton, dipicu oleh rasa cemburu si istri siri yang menduga sang suami atau tersangka pria telah menjalin hubungan terlarang dengan korban. Sedangkan tersangka lain merupakan teman-teman dari istri siri pelaku pria.

BACA JUGA :   Bujuk Korban Dengan Iming-iming ML, Perempuan Ini Bawa Motor Korban

Disisi lain Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menjelaskan ke 10 tersangka itu diamankan setelah pihak kepolisian melakukan serangkaian penyelidikan. “Ini berdasarkan fakta-fakta penyidikan, bukan mengada-ngada atau karena media sosial. Jadi percayakan semua kepada penyidik. Kita harus memikirkan psikis korban dan tersangka, karena statusnya masih di bawah umur dalam penanganan kasus ini,” tuturnya. (Suf)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI