Mobil Pickup Tercebur Di Danau Depan Unesa, Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mobil Pickup Tercebur Di Danau Depan Unesa, Satu Orang Tewas

  Selasa, 23 November 2021

Mobil Pickup Tercebur Di Danau Depan Unesa, Satu Orang Tewas

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Sebuah mobil pickup tercebur di danau depan Universitas Negeri Surabaya (Unesa), tepatnya di jalan Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari petugas Command Center 112 Surabaya, Arif Sunandar, peristiwa itu terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 03.44 WIB, Selasa (23/11/2021).

Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang penumpang pickup bernama Alvan (18), warga Wiyung meninggal dunia. Sedangkan sopir pickup, Farel Putra Hadi Dinata (19), warga Babatan, Wiyung ditemukan dalam kondisi sadar dan langsung dilarikan ke rumah sakit Wiyung Sejahtera untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo menggunakan ambulans Dinsos Surabaya.

Arif memaparkan kecelakaan ini berawal dari sopir yang membelokkan mobilnya demi menghindari barrier pembatas jalan. Namun naas mobil naik ke pembatas jalan hingga tercebur.

BACA JUGA :   Ratusan Pedagang Pasar Kedurus Blokade Jalan, Ini Alsanya

“Keterangan dari saksi rekannya tepat di jalan Raya kampus Unesa pengemudi menghindari barrier yang ada di tengah jalan sehingga membelokkan arah ke kanan dan merangsak naik ke pembatas jalan, seketika tercebur di dalam danau Unesa,” papar Arif dalam keterangannya di Surabaya, Selasa (23/11/2021). ( fi )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI