Kembalikan Formulir Pendaftaran Ketua PWI Mojokerto, Cak Amin Jtv Naik Becak Hilangkan Kesan Elitis - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ketua PWI Mojokerto, Cak Amin Jtv Naik Becak Hilangkan Kesan Elitis

  Selasa, 23 November 2021

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ketua PWI Mojokerto, Cak Amin Jtv Naik Becak Hilangkan Kesan Elitis

lenterainspiratif.id | Mojokerto – Aminudin Ilham yang sering disapa cak amin mengembalikan berkas pendaftaran Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Selasa (23/11/2021). Dengan naik becak dan diiringi hadrah, wartawan JTV ini mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor Sekretariat konferensi IV PWI Mojokerto.

Bakal calon (bacalon) Ketua PWI Mojokerto naik becak mengambil start dari Basecamp 86 di Jalan Teratai Perumda Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Sekitar 1,5 KM, perjalanan menuju kantor Sekretariat PWI Mojokerto yang merupakan eks Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Mojokerto.

Yakni di Jalan Raya Pekayon, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Iringan musik hadrah mengantarnya hingga masuk kantor Sekretariat PWI Mojokerto. Tampaknya dua Panitia Konferensi IV PWI Mojokerto menyambutnya dan memeriksa syarat administrasi.

Bacalon Ketua PWI Mojokerto, Aminudin Ilham mengatakan, pencalonannya sebagai Ketua PWI Mojokerto periode 2021-2024 tidak lain karena ingin memberi warna baru dan memajukan PWI Mojokerto sebagai organisasi profesi yang bisa diterima baik di masyarakat maupun pemerintahan.

BACA JUGA :   Usai Kegrebek Diduga Wik Wik Dengan Bawahanya Bu Kades di Pasuruan Kini Menghilang

“Jika saya diamanahi sebagai Ketua PWI Mojokerto periode 2021-2024 yang memiliki visi misi untuk kesejahteraan anggota PWI Mojokerto. Saya juga ingin memberikan wadah kepada teman-teman wartawan di luar organisasi PWI, untuk bisa bergabung dan bersinergi demi kemajuan Mojokerto,” ungkapnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI