Jemaat Persekutuan Doa Efrata Jombang, Perkosa Gadis 14 Tahun Dengan Modus Doa Penyembuhan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Jemaat Persekutuan Doa Efrata Jombang, Perkosa Gadis 14 Tahun Dengan Modus Doa Penyembuhan

  Selasa, 23 November 2021

Jemaat Persekutuan Doa Efrata Jombang, Doa Penyembuhan

Lenterainspiratif.id | Jombang – Seorang pria di Jombang diringkus polisi setelah memperkosa seorang gadis berusia 14 tahun dengan modus ritual penyembuhan. Tersangka yakni Hendra Prasetyo Nugroho (39) Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, ia merupakan Jemaat Persekutuan Doa (PD) Efrata Mojowarno, Jombang.

“Modusnya tersangka HPN bisa memberikan kesembuhan dengan doa. Karena korban sakit kejang-kejang,” kata Wakapolres Jombang Kompol Arie Trestiawan saat jumpa pers di kantornya, Jalan KH Wahid Hasyim, Senin (22/11/2021).

Ayah korban kemudian meminta bantuan tersangka untuk mengobati sang anak, melalui doa penyembuhan. Hendra pun mengajak korban berdoa berdua saja di dalam kamar korban pada 10 Agustus 2019, pada saat itu korban baru berusia 12 tahun.

“Setelah doa bersama tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban. Korban diyakinkan kalau persetubuhan itu bagian dari ritual doa penyembuhan, kalau tidak dilakukan takutnya semakin parah,” terangnya.

BACA JUGA :   Perebutan Peti Jenazah COVID-19 Makin Marak Tim Pemulasaraan di Tapal kuda Syok dan Trauma

Arie menjelaskan korban terakhir kali diperkosa tersangka di kamar tamu PD Efrata Mojowarno pada 6 Oktober 2021. Gadis yang kini duduk di bangku kelas 2 SMP itu akhirnya jengah dengan perlakuan bejat korban, hingga akhirnya ia menceritakan apa yang telah dialaminya kepada sang ibu.

“Korban mengadu ke ibunya karena pola doa penyembuhan yang berbeda dengan lainnya,” jelasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI