Belum Ada Titik Terang Kasus Penganiayaan Anggota Perguruan, Ratusan Pendekar Silat Gerudug Kantor Polisi  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Belum Ada Titik Terang Kasus Penganiayaan Anggota Perguruan, Ratusan Pendekar Silat Gerudug Kantor Polisi 

  Selasa, 23 November 2021

pendekar silat, penganiayaan pesilat, mojokerto

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Ingin polisi segera usut tuntas kasus penganiayaan tiga anggotanya, ratusan pesilat melakukan aksi demonstrasi di Mapolsek Dawarblandong.

Mereka datang mengendarai motor lengkap dengan atribut perguruan silat. Mereka kemudian berunjuk rasa di depan Mapolsek Dawarblandong.

“Ini tadi aksi spontanitas warga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) menanyakan penyidikan yang dilakukan Polsek Dawarblandong, terkait penganiayaan yang korbannya kebetulan warga PSHT,” kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan kepada wartawan di lokasi, Senin (22/11/2021).

Selanjutnya Rofiq menemui para pengunjuk rasa, dan menyampaikan proses hukum kasus penganiayaan tersebut terus berjalan. Akhirnya massa membubarkan diri sekitar pukul 22.00 WIB.

“Kami objektif melakukan penyidikan sesuai hukum acara yang berlaku. Langkah itu masih berjalan dalam rangka mengumpulkan alat bukti agar bisa memunculkan siapa yang harus bertanggung jawab. Saya pastikan proses hukum tetap berjalan, kami melakukan penyidikan secara proporsional dan profesional sesuai hukum yang berlaku,” terangnya.

BACA JUGA :   Perkosa Bocah Kelas 6 SD Pria Ini Akhirnya Diamankan

Sebelumnya, 3 warga PSHT dianiaya oleh orang tak dikenal di Desa Cendoro, Kecamatan Dawarblandong sekitar tiga bulan yang lalu pukul 00.45-01.30 WIB.

“Saat ini kondisi korban sudah membaik,” terangnya.

Lamanya proses penyelidikan karena tidak ada saksi di lokasi kejadian. Selain itu, penerangan jalan di TKP juga minim.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI