Begini Kronologi Mobil Pickup Tercebur Danau Di Depan Unesa - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Begini Kronologi Mobil Pickup Tercebur Danau Di Depan Unesa

  Selasa, 23 November 2021

Kronologi Mobil Pickup Tercebur Di Danau, Unesa

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Polisi ungkap kronologi pickup di Surabaya tercebur ke danau depan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) di Jl Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya. Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Anwar menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang terjadi pukul 03.45 WIB itu bermula saat pickup bernopol B 9410 SAB itu melaju dari arah barat ke timur.

Sebelum sampai di lokasi kejadian, sopir pickup bernama Farel Putra Hadi Dinata (19), warga Babatan, Wiyung, dikagetkan dengan adanya proyek pembangunan gorong-gorong Pemkot Surabaya.

“Sampai di sebelah TKP ada proyek, akhirnya ya mungkin kan itu dekat tikungan, dia mungkin setengah agak kaget akhirnya setelah melewati water barrier itu banting kiri. Habis itu mobil oleng,” ungkap Anwar di Surabaya, Selasa (23/11/2021).

Lalu setelah oleng dan menghantam trotoar, pikap sempat menabrak kayu dan kemudian tercebur ke danau. Akibatnya, penumpang pickup bernama Alvan (18), warga Wiyung tewas seketika dilokasi kejadian. Sedangkan sang supir mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit Wiyung Sejahtera.

BACA JUGA :   Tak Sanggup Menanggung Beban Hidup, Ibu Muda Nekad Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Menurut Anwar pada saat pickup tercebur ke air, Alvan tengah dalam keadaan tertidur sehingga tidak sempat menyelamatkan diri. “Itu mungkin dia posisi tidur kan pagi hari ya. Mungkin waktu tidur dan saat kejadian itu sopir menghantam kayu pohon itu, akhirnya si driver itu bisa turun. Nah yang korban meninggal dunia,” papar Anwar.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI