Bau Busuk Yang Keluar Dari Sumur Pertamina di Bojonegoro Kembali Dikeluhkan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bau Busuk Yang Keluar Dari Sumur Pertamina di Bojonegoro Kembali Dikeluhkan Warga

  Senin, 22 November 2021

Bau Busuk Yang Keluar Dari Sumur Pertamina di Bojonegoro Kembali Dikeluhkan Warga

Lenterainspiratif.id | Bojonegoro – Pengeboran minyak yang dikelola Pertamina EP Asset 4 kembali mengeluarkan bau busuk sehingga membuat warga pusing dan mual-mual.

Saat itu warga langsung berhamburan keluar rumah karena sumur yang berada di lapangan Pad B, Sukowati Field yang berada di Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Bojonegoro tersebut kembali mengeluarkan bau tak sedap.

“Tadi warga langsung berhamburan ke luar rumah karena bau busuk dari sumur minyak yang ada di dekat permukiman warga. Rata-rata tadi kebanyakan pusing terus mual,” kata salah seorang warga, Pamuji, Senin (22/11/2021).

Itu sebabnya Warga RT 01, 02 dan 03, Desa Ngampel lebih memilih istirahat di teras rumah supaya terhindar dari bau busuk tersebut.

“Kemarin terjadi seperti ini, sekarang juga. Mual dan pusing ini tadi semua orang-orang ini. Tadi kita minta masker dan ditensi. Kita juga nggak tau ada kegiatan apa di dalam sana. Masuk saja nggak bisa wong cilik ini,” ujar warga Ngampel, Nanik.

BACA JUGA :   Ini Identitas 5 Pekerja PT Citra Adi Sarana Gresik Yang Tewas Akibat Kecelakaan Kerja

Jiman (55), warga Ngampel mengatakan, ia pesimis jika pihak Pertamina EP Asset 4 bisa segera menanggulangi masalah ini.

“Kalau kita ini nggak tahu apa-apa, ada di dalam sana kegiatan apa pun. Kalau kita punya harapan ya nggak bakal sampai di orang atas. Jadi percuma ngomong harapan,” ujar Jiman.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI