Semburan Lumpur Dari Sumur Pertamina di Bojonegoro Keluarkan Bau Menyengat Dikeluhkan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Semburan Lumpur Dari Sumur Pertamina di Bojonegoro Keluarkan Bau Menyengat Dikeluhkan Warga

  Sabtu, 20 November 2021

Semburan Lumpur Dari Sumur Pertamina, Bojonegoro

Lenterainspiratif.id | Bojonegoro – Bau menyengat semburan lumpur di sumur nomor 10 Pad B, Lapangan Sukowati yang dikelola PT Pertamina EP Asset 4 dikeluhkan warga sekitar.

Semburan lumpur setinggi 5 meter itu membuat para pekerja berhamburan menyelamatkan diri karena bau yang dikeluarkan tidak sedap. Tak hanya pekerja, warga juga keluhkan hal itu.

“Kejadian itu sekitar sore tadi, 14.30 WIB. Warga sekitar kaget Mas, apalagi ada bau yang membuat kepala munek-munek,” terang warga Desa Ngampel, Edi, Jumat (19/11/2021).

Warga yang tinggal di dekat daerah lokasi sekitar semburan lumpur tersebut sempat panik saat awal terjadinya semburan lumpur.

“Ya panik soalnya tidak ada yang tahu kalau akan ada service rig pengeboran. Pemberitahuan dari pihak Pertamina EP Asset 4 juga nggak ada. Suara sirine juga tidak ada,” imbuh warga lainnya, Agus.

BACA JUGA :   Praktekan Film Bokep Bersama Pacar, Pemuda Bertato Doraemon dibekuk Polisi

Pantauan di lokasi semburan lumpur, personel keamanan dari Polri dan TNI terlihat melakukan koordinasi dan komunikasi dengan para warga, dan pihak pengeboran minyak.

“Ini tidak ada pemberitahuan sebelumnya kalau ada kegiatan. Ini menyalahi aturan dan kami akan protes bersama warga,” kata Kades Ngampel, Purwanto. ( man)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI