Penemuan Bayi Dalam Tas Shopee Food Bikin Heboh  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Penemuan Bayi Dalam Tas Shopee Food Bikin Heboh 

  Sabtu, 20 November 2021

Penemuan Bayi , Tas Shopee Food, sidoarjo

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Warga Sidoarjo digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan yang dibuang di Jalan Lingkar Timur, Desa Wadung Asih, Kecamatan Buduran, Sidoarjo. Saat ditemukan, bayi yang diperkirakan berusia 3 minggu itu diletakkan dalam Tas Shopee Food warna oranye.

Bayi mungil itu pertamakali ditemukan oleh warga sekitar bernama Budiono (30) sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (20/11/2021). Saat itu Budiono yang sedang-sedang jalan-jalan mendengar suara tangis bayi.

Ia kemudian mencari sumber suara tangisan bayi itu, betapa terkejutnya ia saat menemukan boks Shopee Food warna oranye ditempatkan di samping meja lapak pedagang legen, di dalamnya terdapat bayi mungil berbalut kain warna putih.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke polisi yang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. “Dari keterangan warga yang menumukan, awalnya mendengar tangisan bayi. Setelah dilakukan pencarian, ditemukan di boks warna orange bertuliskan Shopee food,” kata Kapolsek Buduran Kompol Samirin saat dihubungi Sabtu (20/11/2021).

BACA JUGA :   Suami di Gedangan Diduga Bacok Istrinya Hingga Tewas, Ini Penyebabnya

Bayi tersebut kemudian dievakuasi ke Puskesmas Buduran untuk mendapat perawatan lebih lanjut. ( fi )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI