Asyik Main Game Pria di Surabaya Tiba Tiba Diringkus Polisi, Ini Sebabnya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Asyik Main Game Pria di Surabaya Tiba Tiba Diringkus Polisi, Ini Sebabnya

  Sabtu, 20 November 2021

Asyik Main Game Pria di Surabaya Tiba Tiba Diringkus Polisi, Ini Sebabnya

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengamankan seorang pengguna narkoba jenis sabu. Ia ditangkap saat sedang asyik main game.

Pelaku adalah Yoris (23), warga Bendul Merisi, Surabaya. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa satu poket sabu seberat 0,24 gram yang disimpan pelaku di dalam sarung bantal.

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Hendro Utaryo mengatakan, penangkapan dilakukan pada Selasa (16/11/2021) malam.

“Yang bersangkutan ini tinggal di daerah Bendul Merisi. Kemudian kami lakukan penggerebekan. Saat kami masuk ke dalam rumahnya, dia sedang main game sambil tiduran,” jelasnya, Sabtu (20/11/2021).

“Kemudian kami lakukan penggeledahan di dalam kamarnya. Dan kami temukan satu poket sabu yang disimpan pelaku di sarung bantal,” tambah Hendro.

Kepada polisi, pelaku mengaku membeli sabu itu kepada seorang pengedar berinisial RK. Ia sudah mengkonsumsi barang haram tersebut selama lima bulan.

BACA JUGA :   Lagi, Polisi Kirim Bandit Jalanan ke Akhirat

Pelaku berdalih, mengonsumsi barang terlarang tersebut agar staminanya saat bekerja menjadi buruh pabrik selalu terjaga.

“Tersangka ini merupakan pengguna. Pengakuannya saat ini masih akan kami dalami dan kembangkan lagi, untuk memburu pengedar yang selama ini menyuplai sabu ke tersangka,” tandas Hendro. ( fi )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI