Kecelakaan Pick Up Box Tabrak Pagar Di Sumenep Dua Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan Pick Up Box Tabrak Pagar Di Sumenep Dua Orang Tewas

  Jumat, 19 November 2021

Kecelakaan Pick Up Box, Sumenep

Lenterainspiratif.id | Sumenep – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM – 2 membuat dua orang meninggal dunia dan satu orang harus dirawat di rumah sakit.

“Dalam kecelakaan itu, dua korban meninggal yakni yang dibonceng sepeda motor,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (19/11/2021).

Peristiwa kecelakaan itu bermula pada saat pick up box bernopol W 8013 NU yang dikemudikan R. Dwiyono Putranto (54) dengan kenek Subakri (60) warga Sidoarjo melaju dari arah barat ke timur.

Sementara dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan Andayani (29) membonceng Siti Nurrohma (15) dan Aisyah Aila Farisa (3), semuanya warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango.

Karena pengemudi pick up box kurang konsentrasi akhirnya ia hilang kendali dan bergerak ke kanan sehingga menabrak pembatas jalan.

BACA JUGA :   Aneh Galian Sumur Warga Sumenep Mengandung Gas Dan Menyala Saat Disulut Api

“Akibatnya terjadi benturan dengan sepeda motor Honda Scoopy. Dalam kecelakaan itu, Siti Nurrohma dan Aisyah meninggal. Sedangkan Andayani, pengemudi sepeda motor, mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Batuan,” terang Widiarti.

Sedangkan sopir dan kenek pick up box tidak mengalami luka. Kedua kendaraan mengalami kerusakan material. ( man)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI