Instruksi Bupati Mojokerto Untuk Perbaiki Jembatan Rusak di Dawarblandong, Diabaikan PUPR  - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Instruksi Bupati Mojokerto Untuk Perbaiki Jembatan Rusak di Dawarblandong, Diabaikan PUPR 

  Jumat, 19 November 2021

Instruksi Bupati Mojokerto Untuk Perbaiki Jembatan Rusak di Dawarblandong, Diabaikan PUPR 

Lenterainspiratif. id | Mojokerto – Intruksi Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati untuk menyelesaikan perbaikan jembatan di Dusun Talunbrak, Desa Talunblandong, Kecamatan Dawarblandong terkesan diabaikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).
Pasalnya, perbaikan jembatan yang ditargetkan bupati selesai dalam waktu sepekan, nyatanya hingga saat ini masih belum tersentuh. Sontak, perbaikan jembatan antar kabupaten yang terkesan dibiarkan ini membuat warga sekitar resah.

Menurut keterangan Saji warga sekitar, seminggu yang lalu Bupati sempat meninjau kondisi jembatan yang menghuhungkan antara Kabupaten Mojokerto dan Gresik ini. Dalam peninjauan tersebut, Ikfina juga meminta Dinas PUPR untuk menyelesaikan perbaikan jembatan ini.

“Tapi sudah satu minggu lebih tidak ada pembangunan sama sekali. Setelah bupati kesini tidak ada tindak lanjut sampai saat ini,” ucapnya pada, Jumat (19/11/2021).

Masih kata Saji, selama ini tidak ada perangkat Pemkab yang datang untuk meninjau kembali. Dirinya juga mempertanyakan keseriusan Pemkab dalam membenahi jembatan ini.
“Tidak ada yang datang lagi. Terus janji bupati kemarin gimana ? Katanya satu minggu selesai, tapi belum ada apa-apa,?” Ucapnya.

BACA JUGA :   Bikin Panik, Sapi Qurban Di Lumajang Berlarian di Jalan Raya

Selain itu, Suwaji yang juga warga setempat mengatakan, rusaknya jembatan ini membuat warga Dusun Talunbrak resah. Hal ini karena jembatan ini menjadi akses utama warga ke pasar dan juga anak anak sekolah.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI