Ketua DPRD Pasuruan Kena Bogem Mentah Kapten AFA Syailendra, Ilham Wibisono - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ketua DPRD Pasuruan Kena Bogem Mentah Kapten AFA Syailendra, Ilham Wibisono

  Kamis, 18 November 2021

Ketua DPRD Pasuruan Kena Bogem Mentah Kapten AFA Syailendra, Ilham Wibisono

Lenterainspiratif.id | Kota Pasuruan – Viral sebuah video Kericuhan yang terjadi saat laga Persekap Kota Pasuruan melawan AFA Syailendra di Liga 3 pada Minggu (14/11). Dalam video tersebut, nampak Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki yang sempat masuk ke lapangan mendapat bogem mentah dari Kapten AFA Syailendra, Ilham Wibisono.

Kejadian itu bermula saat Kapten AFA Syailendra mendapat kesempatan tendangan penjuru. Namun, tendangan tersebut gagal menghasilkan gol. Lalu, wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 2-0 untuk Persekap. Para pemain Persekap akhirnya melakukan selebrasi.

Di tengah selebrasi, defender Persekap, Mikail Arzaq tiba-tiba terjatuh akibat mendapat serangan dari salah satu pemain lawan. Mengetahui ada pemainnya yang terjatuh, Ketua DPRD Pasuruan Ismail Marzuki masuk ke lapangan. Ismail sendiri diketahui merupakan manajer Persekap.

Saat itulah tiba-tiba Ismail mendapatkan bogem mentah dari Kapten AFA Syailendra, Ilham Wibisono. Hal itu sontak membuat Ilham dikejar-kejar oleh manajemen dan para pemain cadangan yang langsung masuk ke lapangan.

BACA JUGA :   Akibat Sandal Nyangkut, Kecelakaan Pun Terjadi

Sesaat kemudian, nampak seorang anggota TNI yang mengenakan seragam lengkap masuk ke dalam lapangan, tanpa basa-basi TNI itu langsung menendang Ilham. Hal ini memantik reaksi official dan tim cadangan AFA Syailendra yang ikut masuk ke lapangan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI