Video Pemuda Tawuran Di Makam Sambil Bawa Celurit Ternyata Untuk Konten Youtube - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Video Pemuda Tawuran Di Makam Sambil Bawa Celurit Ternyata Untuk Konten Youtube

  Rabu, 17 November 2021

Video Pemuda Tawuran, Konten Youtube

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Video sekelompok pemuda melakukan aksi tawuran dengan membawa cambuk hingga celurit di kompleks pemakaman, viral di media sosial. Diduga, video viral tersebut hanya untuk kebutuhan konten YouTube.

Terdapat dua video yang beredar, satu video berdurasi 30 detik dan video kedua berdurasi 17 detik. Dirasa video tawuran itu membuat warga resah, polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut dan mendatangi lokasi pembuatan video di Pemakaman China, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

“Video itu sudah meresahkan warga,” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Komaruddin Arif saat dikonfirmasi, Rabu (17/11/2021).

“Setelah menerima video, petugas langsung cek lokasi dan meminta keterangan warga dan Ketua RT. Ternyata video itu untuk kebutuhan konten tawuran,” terangnya.

Sebelumnya dalam video itu, tampak dua kelompok remaja saling berhadap-hadapan membawa celurit dan cambuk di sebuah makam. Sebelumnya, beberapa remaja menunggu di bawah pohon dan duduk-duduk di atas motor dengan membawa cambuk.

BACA JUGA :   Ledakan Bondet di Pasuruan Bikin 2 Rumah Hancur dan 21 Bangunan Rusak

Sejurus kemudian, beberapa remaja lain datang dari arah depan dan membawa senjata tajam celurit.

“Hei teko, teko woi (Hei datang, hei datang). Santai-santai woi,” teriak salah satu remaja.

Mereka terdengar saling melontarkan kata-kata dengan data keras yang kemudian berujung pada aksi duel dengan senjata tajam. Kemudian pada video kedua nampak seorang remaja terkapar dengan luka di kakinya. “Hei ewangi hei tulungono iki (Hei bantu hei ditolong,” teriak salah satu remaja yang terekam video. ( tim)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI