Ketua SBTK-FNPBI  Akui Khilaf, Sebut Tertundanya Pelaksanaan Deklarasi Hanya Kurang Koordinasi - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara

 

Ketua SBTK-FNPBI  Akui Khilaf, Sebut Tertundanya Pelaksanaan Deklarasi Hanya Kurang Koordinasi

  Rabu, 17 November 2021

Ketua SBTK-FNPBI  Akui Khilaf, Sebut Tertundanya Pelaksanaan Deklarasi Hanya Kurang Koordinasi

Lenterainspiratif.id | Halteng – Terkait Berita yang di sodorkan oleh pengurus Serikat Buruh Tempat Kerja-Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia (SBTK-FNPBI) PT. Indonesia Weda bay Industrial Park (IWIP), menyangkut dengan tertundanya pelaksanaan Deklarasi. Kembali di klarifikasi, bahwa hal tersebut hanya menjadi kesalahan teknis.

Pasalnya, sesuai berita yang telah di publikasi di beberapa media online, memang tanpa di sengaja dan itu menjadi kehilafan bagi pengurus yang tak enggan menyalahi pada pihak PT. Iwip khususnya pihak Manajemen PT.Iwip.

Hal ini kembali di klarifikasi oleh Ketua SBTK-FNPBI) PT. Iwip, Elvis Guru, saat di konfirmasi melalui pesan whatsap, Rabu (17/11/2021).

Menurut Elvis, berita yang telah di publikasi dengan indikasi menyalahkan kepada manajemen PT. Iwip itu sangatlah khilaf dan tak di sengaja untuk di publikasi, karena tanpa ada kordinasi balik antara sesama pengurus.

BACA JUGA :   Melalui Kegiatan Peningkatan Zona Nilai Tanah Lingkup Kanwil BPN Malut, Jodi : Harapnya Ada Kerjasama BPN Dan Pemda

“Maka dengan ini lah, kami meminta maaf atas pemberitaan yang menyalahkan dan menyodorkan kepada pihak manajemen PT.Iwip, dan bukan hal itu di maksudkan dari kami,” ucap Elvis.

Karena menurut Elvis, sesuai dengan maksud dan tujuannya untuk tertunda nya deklarasi FNPBI hanya menjadi kesalahan teknis dan masih kurangnya persiapan dari pihak pengurus FNPBI.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI