Penemuan Mayat Bayi Yang Sudah Membusuk Di Area Makam Hebohkan Warga  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Penemuan Mayat Bayi Yang Sudah Membusuk Di Area Makam Hebohkan Warga 

  Selasa, 16 November 2021

mayat bayi, caruban, madiun

Lenterainspiratif.id | Madiun – Sosok mayat bayi laki-laki ditemukan warga Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun dalam kondisi sudah membusuk di area makam .

Mayat tersebut pertamakali ditemukan warga bernama Didik (40) di area makam Dukuh Bangsal sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu ia sedang mencari jamur.

“Tadi saat itu saya mau mencari jamur. Saya bawa anjing. Saat itu ya anjing saya menggonggong terus dan menuju ke lokasi makam,” kata Didik, Selasa (16/11/2021).

Didik mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan di bawah pohon asam yang berada di area makam dengan terbungkus plastik warna hitam.

“Kondisi membusuk dan bau. Dan karena saya takut akhirnya panggil warga lain dan perangkat desa. Persisnya di bawah pohon asam,” kata Didik.

Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama membenarkan terkait penemuan mayat bayi tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan soal pelaku pembuangan bayi tersebut.

BACA JUGA :   BMKG Himbau Warga Pesisir Pantai Waspada Saat Gerhana Bulan

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat bayi tersebut. Saat ini jenazah masih di RSUD Caruban,” jelas Ryan. ( ji )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI