Kondisi Terkini Tubagus Joddy, Sang Ayah Datangi Rumah Bibi Meminta Maaf - Lentera Inspiratif

HOME // Selebriti

 

Kondisi Terkini Tubagus Joddy, Sang Ayah Datangi Rumah Bibi Meminta Maaf

  Selasa, 16 November 2021

Tubagus Joddy,

Lenterainspiratif.id | Artis – Setelah insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sang sopir Tubagus Joddy pun ditetapkan sebagai tersangka. Keluarga Tubagus Joddy akhirnya datangi kediaman keluarga Bibi untuk meminta maaf atas apa yang terjadi.

Endang, ayah Joddy menangis saat menyampaikan permintaan maafnya kepada Faisal, ayah almarhum Bibi.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya atas nama Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada kedua korban khususnya umumnya kepada masyarakat Indonesia,” kata Endang di Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11).

Dengan derai air mata, ayah Joddy berharap kejadian serupa tidak terjadi kepada siapapun. “Saya berharap tidak (ada) kejadian seperti ini lagi. Saya berpesan kepada pengemudi bijaklah dalam mengemudi karena sesuatu hal yang sekecil apapun bisa mengakibatkan kejadian seperti ini,” papar ayah Tubagus Joddy.

BACA JUGA :   Polemik Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Kian Memanas

Selain menyampaikan permintaan maaf, ayah Joddy juga menyampaikan kondisi terkini sang putra. Ia mengatakan bahwa Joddy sudah mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ia menyebut sang putra baik dan tegar menjalani proses hukum. Endang juga menyebut Joddy akan bertanggung jawa atas kesalahan yang dilakukannya.

“Kondisi Tubagus Joddy alhamdulillah baik dan siap, tegar ya untuk menghadapi proses hukum ini karena saya amanat juga dari Tubagus Joddy,” kata Endang.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI