Aksi Nekat Hamburkan Uang Puluhan Juta di depan Mapolsek Kota Banyuwangi, Pengacara Ini Mendadak Viral - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Aksi Nekat Hamburkan Uang Puluhan Juta di depan Mapolsek Kota Banyuwangi, Pengacara Ini Mendadak Viral

  Selasa, 16 November 2021

hamburkan uang, polsek kota banyuwangi, pengacara viral

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Beredar sebuah video viral seorang pengacara di Banyuwangi menghamburkan uang puluhan juta di depan Mapolsek Kota Banyuwangi.

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu tampak seorang pria berada di halaman Polsek Kota Banyuwangi. Ia berteriak mencari Kanit Reskrim Polsek Kota Banyuwangi.

“Kanit Reskrim keluar, keluar. Saya pingin ketemu Kanit Reskrim,” teriak si pengacara sambil mengacungkan tangannya di dalam video.

Ia berbicara dengan suara lantang bahwa ia tidak terima jika kliennya diintervensi oleh polisi untuk tidak menggunakan advokat (pengacara). Katanya intervensi itu dilakukan berkali-kali sampai kliennya memutus kuasa advokat.

“Apa, maksudnya apa. Apa maksudnya. Kami adalah advokat yang posisinya sama di hadapan hukum sebagai aparat penegak huhum,” kata si pengacara.

“Gaji negara apa kurang, Ini saya terus terang mendapatkannya kuasa hukum Rp 40 juta. Ini silakan ambil semua,” teriak si pengacara sambil mengambil uang di dalam tas dan menghamburkan uang pecahan Rp 50 ribu ke atas.

BACA JUGA :   Diguncang Gempa, Warga Ternate Sempat Berhamburan Keluar Rumah

Uang itu tampak berhamburan di udara dan menjadi rebutan bagi sebagian masa yang ada di situ. Tapi sebagian melarang. Diketahui pengacara tersebut adalah Nanang Selamet.

“Jangan diambil. Ayo dikumpulkan,” teriak salah satu warga.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI