Tembok Roboh di Kota Malang, Timpa Pemotor Saat Melintas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur

 

Tembok Roboh di Kota Malang, Timpa Pemotor Saat Melintas

  Senin, 15 November 2021

Tembok Roboh, Kota Malang, Pemotor,

Lenterainspiratif.id | Kota Malang – Seorang pengendara motor Anita Angelika (38), dan kedua anaknya AA (11) dan AW (1,4) tertimpa tembok roboh saat melintas di Gang I Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (14/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Salah satu warga yang bernama Satria mengatakan, korban menaiki motor Honda Beat N 6802 BAW. Saat tembok itu roboh korban berteriak cukup keras.

“Kami dan warga lain penasaran, akhirnya mencari sumber suara dan ternyata ada tembok roboh menutupi jalan. Kagetnya saat mendekat ada yang tertimpa,” jelasnya.

Akhirnya warga yang tau kejadian itu segera menolong korban dengan peralatan seadanya. Tak berselang lama petugas damkar datang ke lokasi dan melakukan evakuasi.

“Warga menyelamatkan anaknya dahulu, baru ibunya. Upaya penyelamatan memang agak sulit karena tembok cukup besar,” ujar dia.

BACA JUGA :   Mendengar Bisikan Gaib, Ibu Asal Mojokerto Tega Membuang Bayi Kandungnya Sendiri

“Sekitar 30 menit warga melakukan penyelamatan. Kemudian Damkar datang dan membantu hingga korban berhasil diselamatkan,” terangnya.

Setelah evakuasi dilakukan, warga bersama petugas pemadam kebakaran, BPBD Kota Malang dan relawan melakukan pembersihan. Sementara itu korban dibawa ke RS Saiful Anwar Malang untuk penangganan medis.

Kapolsek Klojen, AKP Domingos Ximenes mengatakan tembok yang roboh itu milik Ansori.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI