Ini Korban Pagar Tembok Roboh di Malang  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ini Korban Pagar Tembok Roboh di Malang 

  Senin, 15 November 2021

Tembok Roboh, Malang 

Lenterainspiratif.id | Kota Malang – Seorang ibu dan dua anaknya di Malang, tertimpa pagar tembok rumah warga yang roboh saat sedang melintas dengan mengendarai sepeda motor di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang I, Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada Minggu (14/11/2021) malam.

Korban yakni Anita (41), warga setempat. Saat kejadian, korban tengah membawa dua anaknya yang bernama Akbar (1) dan Abdi berusia (11). Ketiga korban mengali patah kaki dan kini tengah menjalani perawatan medis di RS dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Lurah Samaan, Anang Setiawan mengatakan, saat kejadian Anita tengah mengendarai motor dari arah barat menuju rumah kontrakannya. “Putranya paling kecil digendong, dan yang satunya dibonceng di belakang. Korban melaju dari arah barat ke timur, rencananya pulang ke rumah kontrakannya,” ujar Anang ditemui di lokasi kejadian, Senin (15/11/2021).

BACA JUGA :   Fenomena Alam Hujan Es Di Mojokerto Bikin Panik Warga

Sesampai di lokasi, mendadak pagar tembok rumah milik Ansori roboh ke arah badan jalan. Material tembok sepanjang kurang lebih 12 meter dengan tinggi 3 meter itu menimpa Anita bersama dua anaknya.

Beruntung kejadian nahas itu dengan cepat diketahui oleh warga sehingga para korban dengan cepat mendapatkan pertolongan. Bersama petugas BPBD dan Unit PMK Kota Malang, warga mengevakuasi korban yang sempat tertimbun material.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI