Sebuah Minimarket Yang Tutup Di Lamongan, Ludes Terbakar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Sebuah Minimarket Yang Tutup Di Lamongan, Ludes Terbakar

  Minggu, 14 November 2021

Minimarket kebakaran,  Lamongan,

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Sebuah mini market yang tutup di Lamongan ludes terbakar, Minggu (14/11/2021) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Tugu, Mantup itu diketahui oleh para pengguna jalan yang melintas.

Sebuah minimarket di Desa Tugu, Mantup Lamonga terbakar. Minimarket tersebut terbakar saat masih tutup. Kabid Pemadam Kebakaran Lamongan Amri mengtakan api pertama kali diketahui sejumlah pengguna jalan yang kebetulan tengah melintas di jalan raya Mantup, tempat minimarket ini berada.

“Cahaya api terlihat dari dalam toko, sedangkan pagi tadi belum ada karyawan, karena belum buka,” papar Kabid Pemadam Kebakaran Lamongan Amri, Minggu (14/11/2021).

Para saksi yang penasaran mencoba mencari sumber api, mereka kaget setelah mengetahui api berasal dari dalam toko. “Di antara para ini saksi kemudian menghubungi Polsek Mantup, melaporkan insiden kebakaran yang terjadi di minimarket yang berlanjut dengan menghubungi petugas Damkar,” ujarnya.

BACA JUGA :   Buaya Berukuran 3 Meter Muncul Di Sungai Bengawan Bolo Hebohkan Warga

Sebelum kendaraan Damkar unit Ngimbang tiba di lokasi, sejumlah anggota Polsek dan Koramil Mantup bergegas menuju lokasi kebakaran. Anggota polsek dan koramil bersama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. 2 unit mobil Damkar dari Unit Ngimbang akhirnya datang lokasi dengan 12 orang petugas Damkar yang langsung beraksi menyemprotkan air untuk melokalisir kobaran si jago merah agar tidak merambat ke bangunan stan yang ada di kanan kiri minimarket.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI