Nekat Tawuran Di Kenjeran Remaja Di Surabaya Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Nekat Tawuran Di Kenjeran Remaja Di Surabaya Tewas

  Minggu, 14 November 2021

tawuran, kenjeran

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Seorang remaja di Surabaya tewas dalam aksi tawuran yang terjadi di Kawasan Kenjeran, Surabaya. Polisi sudah membekuk pelakunya.

Diketahui pelaku adalah SRA (17) warga Jalan Bogorame. Sebilah celurit yang digunakan untuk membacok korban kini juga disita polisi.

Kapolsek Kenjeran Kompol Yudo Haryono menjelaskan, tawuran itu terjadi di simpang tiga Jalan Kedungmangu Selatan pada Jumat (12/9) sekitar pukul 02.00 WIB.

Korban tewas dalam peristiwa tersebut yakni Nando (21) warga setempat. Ia diketahui mendapat sabetan celurit 2 kali di bagian perut kiri dan bawah ketiak kanan.

Sedangkan korban lainnya yakni berinisial D, yang mendapat sabetan celurit di bagian punggung dilarikan ke RSU dr Soetomo. Diketahui tawuran itu sudah direncanakan sebelumnya via media sosial Instagram.

“Pelaku dan teman-temannya sudah membawa sebilah celurit warna kuning dan sarungnya warna cokelat. Selanjutnya pelaku langsung membacok sebanyak 2 kali dan mengenai Korban N alias Nando,” tutur Yudo, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA :   Pasutri Penjual Miras Oplosan di Blitar Akhirnya Ditetapkan Tersangka

“Korban lain bernama D mengenai punggung sebelah kanan, tapi masih hidup. Untuk korban Nando ini dinyatakan telah meninggal dunia saat akan dibawa ke RS,” imbuh Yudo.

Polisi yang mendapatkan laporan lantas melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI