Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar Resmikan Renovasi Gedung Mapolsek Pungging Agar Pelayanan Lebih Optimal - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar Resmikan Renovasi Gedung Mapolsek Pungging Agar Pelayanan Lebih Optimal

  Minggu, 14 November 2021

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar, Mapolsek Pungging

lenterainspiratif.id | Mojokerto  – Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar meresmikan renovasi gedung Mapolsek Pungging dan Musholla Al-Fatah Polsek Pungging, Sabtu (13/11/2021) siang hari. dengan diresmikannya renovasi gedung Mapolsek Pungging ini, Kapolres Mojokerto mengharapkan para anggota Polres Mojokerto bisa lebih lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan ini saya harapkan para anggota Polres Mojokerto dapat menjadi semangat untuk lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat,” kata Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar saat meresmikan renovasi gedung Mapolsek Pungging dan Musholla Al-Fatah Polsek Pungging.

Peresmian ini juga turut menghadirkan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI Mojokerto KH. Fathur Rohman, Wakapolres Mojokerto Kompol Ridho Tri Putranto, Pejabat Utama Polres Mojokerto, Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi dan Anggota Polsek Pungging, serta Babinsa Desa Tunggalpager Pelda Sumarno.

BACA JUGA :   Kapolres Mojokerto Sambangi Anak Yatim Korban Covid Dan Jadikan Pegawai Di Polres

Tak lupa, Kapolres Mojokerto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KH. Fathur Rohman atas kepedulian dan sumbangsihnya untuk Polri, khususnya Polres Mojokerto, sehingga dapat menjadi motivasi untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kyai atas kepedulian dan sumbangsihnya untuk Polres Mojokerto, semoga kedepan hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa melayani dan mengayomi masyarakat dengan setulus hati,” ungkapnya. (Diy)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI