Kurang konsentrasi Polisi Tabrak Pemotor Hingga Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kurang konsentrasi Polisi Tabrak Pemotor Hingga Tewas

  Sabtu, 13 November 2021

Polisi Tabrak Pemotor Hingga Tewas, tuban

Lenterainspiratif.id | Tuban – Sebuah mobil yang dikemudian polisi di Tuban menabrak motor hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Kecelakaan pada Rabu (10/11) malam itu terjadi di Jalan Raya Jatirogo-Sale, Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Tuban. Pada saat itu kedua korban berboncengan menggunakan motor.

Korban yang dibonceng tewas di lokasi. Sementara yang mengendarai motor mengalami luka berat dan dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong.

“Iya benar satu orang meninggal di lokasi kejadian dan yang satu di rumah sakit. Keduanya pengendara dan penumpang motor,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistiyono, Sabtu (13/11/2021).

Hasil olah TKP menunjukkan bahwa pengemudi mobil Toyota Avanza dengan nopol F-1328-HV yakni Bripka Suwawi (43), yang berdomisili di Desa Tahunan, Kecamatan Sale, Rembang
kurang konsentrasi dan kurang hati-hati.

BACA JUGA :   Agar Pelayanan Lebih Berkualitas Kepada Masyarakat, Ning Ita Beri Pembinaan Kinerja Bagi ASN Secara Langsung

“Tidak konsentrasi melihat arah depan padahal mengemudi dengan kecepatan tinggi. Sehingga menabrak pengendara motor yang sedang melaju di depannya. Untuk pengemudi Avanza iya anggota polisi dari Polsek Sale, Rembang. Saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Ipda Eko.

Sementara itu korban adalah Abi Suyanto (45) dan Suparman (30). Mereka berdua merupakan warga Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Tuban. Saat kecelakaan mereka mengendarai Honda Vario nopol S 5459 GP.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI