Tepikan Toyota Hiace  Sopir Travel Langsung Meninggal Dunia - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tepikan Toyota Hiace  Sopir Travel Langsung Meninggal Dunia

  Jumat, 12 November 2021

Toyota Hiace, Sopir Travel Meninggal Dunia, Blitar

Lenterainspiratif.id | Blitar – Seorang supir travel jurusan Malang-Yogyakarta dilaporkan meninggal di Jalan Raya Kesamben, Kabupaten Blitar, pada Kamis (11/11). Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Zaenul Arifin (58), warga Pakisaji, Kabupaten Malang itu meninggal saat sedang dalam perjalanan mengantar penumpang.

Saat itu sekitar pukul 21.00 WIB, korban yang membawa dua penumpang, tiba-tiba menepikan mobil Toyota Hiace bernopol AD 1160 HU yang ia kemudian di traffic light Simpang Tiga Pagerwojo, Kesamben.

Dalam posisi duduk di kursi sopir, wajahnya menghadap ke atas dan tidak bergerak dalam jangka waktu lama. Sementara mobil dan posisi persneling nol atau berhenti.

Dua penumpang yang khawatir dengan kondisi korban kemudian melaporkannya ke Polsek Kesamben. Kebetulan lokasi kejadian dengan Mapolsek Kesamben hanya berjarak sekitar 50 meter. Sehingga dua penumpang tersebut tidak berjalan terlalu jauh dari lokasi mobil travel menepi.

BACA JUGA :   Perempuan Di Blitar Tewas Tertabrak Kereta Api KA Penataran

“Petugas bersama tim medis puskesmas setempat langsung ke lokasi. Dan hasil pemeriksaan, sopir travel itu sudah dalam kondisi meninggal dunia ,” jawab Kapolsek Kesamben, Iptu Eko Seodjoko, Jumat (12/11/2021).

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, serta tidak ada yang mencurigakan disekitar TKP.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI