Seolah Adu Kekuatan, Tabrakan Diri Ke Kereta Api Sancaka Perempuan Di Sooko Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Seolah Adu Kekuatan, Tabrakan Diri Ke Kereta Api Sancaka Perempuan Di Sooko Tewas

  Jumat, 12 November 2021

Tabrakan Kereta Api Sancaka, Perempuan Di Sooko Tewas, Mojokerto, bunuh diri

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Seorang wanita di Mojokerto diduga nekat bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api (KA) yang melintas di rel ganda Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jumat (12/11/2021).

Menurut informasi yang dihimpun dari seorang saksi mata, Suwarno (50), korban datang ke lokasi menggunakan sepeda angin warna silver sekitar pukul 09.10 WIB. Perempuan yang mengenakan daster merah motif bunga itu nampak mondar-mandir di lokasi kejadian.

Jalur KA tersebut sekitar 3 meter dari permukaan Jalan Raya Kelurahan Blooto. Di bawah jalur tersebut terdapat saluran irigasi. “Korban mondar-mandir sambil kepalanya menunduk, saya kira mau buang air besar,” kata Suwarno kepada wartawan di lokasi, Jumat (12/11/2021).

Tak berselang lama sekitar 30 menit kemudian, tepatnya pukul 09.40 WIB melintas KA Sancaka dari arah Surabaya tujuan Yogyakarta. Tak disangka, korban langsung menabrakkan dirinya ke KA hingga ia tewas seketika.

BACA JUGA :   Puluhan Mahasiswa Kibarkan Bendera Palestina Di Depan Masjid Raya Ternate

“Korban datang bawa sepeda, lalu naik ke rel. Sekitar pukul 09.40 KA dari arah Surabaya melintas, lalu terjadilah kecelakaan tersebut,” terang Kapolsek Prajurit Kulon Kompol M Sulkan.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Dari lokasi kejadian petugas hanya menemukan sepeda angin dan dompet milik korban, namun tidak ditemukan identitas korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI